Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Wow, Bayi Ini Bisa Bertahan Hidup Walau 30 Tulangnya Patah Sejak Lahir

Info informasi Wow, Bayi Ini Bisa Bertahan Hidup Walau 30 Tulangnya Patah Sejak Lahir atau artikel tentang Wow, Bayi Ini Bisa Bertahan Hidup Walau 30 Tulangnya Patah Sejak Lahir ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Seorang bayi di Inggris terlahir dengan kelainan yang amat langka, yaitu tulangnya begitu rapuh. Yang mengerikan, 30 tulang bayi tersebut sudah patah saat dilahirkan. Dikira tak bisa bertahan hidup, bayi malang itu kini bisa mencapai usia 2 tahun. Ajaib!

Sejak di dalam kandungan, bayi bernama Millie Simpson ini sudah menderita penyakit aneh. Tulang-tulangnya patah di dalam rahim setiap kali ibunya bergerak selama kehamilan. Dokter menawari ibunya untuk menjalani aborsi, tapi ditolak dan tetap ingin melahirkannya.

Ketika usia kehamilan mencapai 34 minggu, Stevie Simpson merasa ada yang aneh dengan janinnya. Khawatir dengan jabang bayinya, Stevie dirujuk ke Rumah Sakit Chester untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan menunjukkan tangan dan kaki bayinya begitu kecil, sampai-sampai dokter mengiranya sebagai dwarfisme.

"Awalnya para dokter mengira itu adalah dwarfisme. Saya tahu bahwa benjolan kehamilan saya tidak sebesar ketika kehamilan anak pertama saya, tapi saya tidak pernah membayangkan bisa sampai sebegitu parahnya," kata Stevie seperti dituturkan kepada Daily Mail, Senin (28/1/2013).




Before she was born doctors could see she had broken every bone in her body - and told her devastated parents that it was unlikely that she would survive the birth




Before she was born doctors could see she had broken every bone in her body - and told her devastated parents that it was unlikely that she would survive the birth


Millie Simpson has such a rare form of brittle bone disease that she broke her bones in the womb every time her mother moved during pregnancy
Millie Simpson has such a rare form of brittle bone disease that she broke her bones in the womb every time her mother moved during pregnancy




elum yakin dengan hasil pemeriksaan, Stevie dirujuk ke Rumah Sakit Wanita Liverpool 4 hari kemudian. Hasil pemeriksaan menemukan lengan, punggung dan kaki bayi mungilnya sudah patah. Ternyata bayi dalam perutnya didiagnosis memiliki penyakit tulang rapuh yang amat parah.

Beberapa tulang yang patah sudah sembuh, namun ada juga yang belum, bahkan ada satu tulang yang patah di beberapa tempat. Menurut dokter, penyakit ini dapat mengancam nyawa bayi, apalagi karena tulang rusuknya sudah patah dan bisa menghambat pernapasannya.

Dokter menawarkan Stevie untuk melakukan aborsi karena kasusnya amat parah dan bayinya diduga tak mungkin selamat saat dilahirkan. Tapi Stevie dan suami menolak, mereka bertekad memberikan bayinya yang belum lahir itu kesempatan untuk hidup.

"Tidak akan kami mengakhiri hidup putri kami seperti itu. Kami harus memberinya kesempatan," ujar Stevie yang tinggal di Chesire, Inggris ini.


Millie's mother Stevie was offered a termination - but she refused and told doctors she wanted to give her baby a chance

Millie akhirnya dilahirkan lewat caesar. Dia bisa bernapas walau 30 tulangnya sudah patah, termasuk tulang rusuknya. Kondisinya terus membaik dan 3 minggu kemudian ia diperbolehkan pulang. Tiap beberapa minggu, dia menjalani perawatan kalsium dan fisioterapi untuk memperkuat tulangnya.

Sejak dilahirkan, tulang lengan, kaki dan rahang Mille sempat mengalami patah ketika berguling atau bahkan disentuh. Dia tidak bisa duduk sampai berusia 8 bulan. Kini di usianya yang menginjak 2 tahun, Millie nampak sudah bisa tersenyum dan tertawa layaknya bayi yang sehat.

"Dia seperti boneka hidup asli. Tulang-tulangnya begitu rapuh sehingga bisa patah hanya dengan sedikit sentuhan. Tapi dia semakin kuat setiap hari dengan perawatan kalsium yang sedang dijalani. Kami sangat bangga padanya. Dia menantang para dokter untuk bisa bertahan seperti ini," ungkap Stevie.



Mrs Simpson was 34 weeks pregnant when doctors first noticed a problem with her unborn baby. They had originally thought it was dwarfism
Mrs Simpson was 34 weeks pregnant when doctors first noticed a problem with her unborn baby. They had originally thought it was dwarfism
The family, including mother Stevie, father Tyler, and Millie's big sister Lottie (right), now call her their 'little miracle'
The family, including mother Stevie, father Tyler, and Millie's big sister Lottie (right), now call her their 'little miracle'



 sumber | iniunic.blogspot.com | http://health.detik.com/read/2013/01/28/171057/2154385/1202/wow-bayi-ini-bisa-bertahan-hidup-walau-30-tulangnya-patah-sejak-lahir?991104topnews



Demikian artikel tentang Wow, Bayi Ini Bisa Bertahan Hidup Walau 30 Tulangnya Patah Sejak Lahir ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Wow, Bayi Ini Bisa Bertahan Hidup Walau 30 Tulangnya Patah Sejak Lahir ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.