Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Update Tempat Unik di Jepang

Info informasi Update Tempat Unik di Jepang atau artikel tentang Update Tempat Unik di Jepang ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.


6. TOYOHASI


Toyohashi merupakan kampung tetangganya Nagoya.
Sama seperti Kota Toyota, di Toyohashi juga merupakan daerah pabriknya Toyota. Satu kota isinya pabrik (mobil) semua ! dari Toyota, Hino, Mercedes, Honda, dll. Tapi mayoritas Toyota sih!




Toyohashi Station


Semua orang (penduduk asli & orang asing yang tinggal di sana) hampir semuanya berprofesi sebagai pegawai pabrik Toyota.
Tapi jangan salah gan, Walaupun katanya kota penghasil mobil, tapi entah kenapa kampung satu ini baunya seperti bau pupuk.
Terus penduduk aslinya mayoritas masih ndeso loh. Yang namanya HP dan komputer itu bagi mereka asing banget. Nah... unik kan? ... Ane agak heran juga, ternyata di Jepang sekalipun masih ada juga yah desa yg ndeso.


7. NARITA CITY


Pernah dengar bandara Narita kan?


Narita Airport


Itu Lho gan, Bandara internasional Jepang yang terkenal banget di dunia. Nah, selain bandara Narita, di Jepang juga ada kota yang namanya Narita gan!
Selain kota terdekat, ia sudah merupakan "kota" di luar bandara Narita. Kalau mau ke Narita City, kita tinggal naik Shinkansen saja dari Narita airport ke Narita city, nggak makan waktu lama kok.


Narita Street


Di Narita City ini ada satu tempat yang sangat menarik buat ane, namanya Aeon (dibaca: Ion).




AEON Mall


Aeon adalah satu-satunya shopping mall yang ada di sana gan.
Kalau ente mau ke Aeon, dari narita City station tadi kita tinggal naik shuttle bus saja, hanya sekitar 10 menit kok. Nah, dari Aeon shopping mall ini kita sudah mulai bisa merasakan nuansa Jepangnya. Mulai dari kesopansantunan ala Timur orang-orangnya itu. Terus, Jepang kan merupakan negara dengan toilet terbersih katanya, hal itu memang benar.
Sebab di kota kecil seperti Narita city ini, dan di shopping mall Aeon kecil ini, toiletnya bersih sekali seperti kalau di negara kita biasanya di hotel-hotel bintang lima baru bersih, sedangkan di mall kecil atau kota kecil ya biasanya don't expect too much.
Di mall kecil ini pun ada tempat jual action figure Jepang dari anime-anime nya yang terkenal itu, ada juga tempat semacam Timezone, kemudian ada pula Jacket musim dingin yang tebal, nyaman, dan bagus tapi murah, wow, sungguh jarang nih barang murah di Jepang.
8. YAMAGATA


Yamagata adalah kota yang kecil. Untuk sampai di Yamagata, saat menginjakkan kaki di Bandara Narita, kita mesti mencari kereta api jurusan Tokyo. Setibanya di stasiun kereta api Tokyo, ente cari lagi kereta api menunju kota Sendai. Jarak Tokyo-Sendai ditempuh dalam waktu 4 jam. Dari Sendai, kita berganti lagi kereta api menuju Yamagata. Waktu tempuh dari Sendai ke Yamagata sekitar 90 menit. Ada satu tempat yang paling ramai dikunjungi oleh masyarakat, yaitu jalan Nanoka-machi, sepanjang sekitar tiga kilometer.


Yamagata


Jalan ini merupakan pusat ekonomi dan pemerintahan dari pemerintah daerah Yamagata.
Bangunan pemerintahan dan pertokoan, menyatu di sepanjang jalan Nanoka-Machi ini. Di sekitar jalan Nanoka-machi terdapat banyak sekali pusat perbelanjaan kebutuhan sehari-hari. Terutama kebutuhan makanan, pakaian, serta perlengkapan rumah tangga. Semua menjajakan produk barangnya, dengan harga yang sangat bervariasi.
Di kota Yamagata, ada begitu banyak bangunan bersejarah dengan nilainya yang begitu tinggi. Karena masyarakatnya masih mempunyai kesadaran yang tinggi untuk bisa menjaga bangunan dan warisan sejarah yang mereka punyai.



9. HOKKAIDO


Hokaido merupakan salah satu pulau besar yang ada di utara Jepang. Kalau dari pulau Honshu harus naik ferry dulu atau bisa juga naik pesawat untuk sampai di Hokkaido. Hokkaido keren banget gan ! Udaranya segar, tempatnya bersih, pokoknya masih kental banget nuansa pedesaannya. Cocok sekali untuk mereka yang ingin refreshing dan menjauh dari suasana kota yang sibuk dan padat.



Kalau ke Hokkaido jangan sampai lewatkan makan mie ramen-nya. Ada satu tempat makan mie ramen yang enak! Namanya Ramen Yokocho di kota Sapporo.




Ramen Yokocho


Tapi buat yang Muslim kalau makan ramen hati-hati ya! Soalnya ada beberapa jenis ramen yang menggunakan daging babi atau kaldu babi.
Jadi kalau mau pesan ramen, tanyakan dulu ke penjualnya apakah memakai daging atau kaldu babi atau tidak ?

Gini cara nanya nya ganQ: ?is this poku ??
( kalo pelayannya bilang ?no poku? berarti halal gan  )
nb: POKU means PORK ( Babi  )

Kalo ane kan bukan muslim, jadinya bisa makan yang babi






RAMEN


Kalau malu atau males nanya, sebaiknya ente pesan yang pakai daging sapi, ayam, atau seafood aja.
Oh iya, Jangan ketinggalan juga dengan oleh-oleh khas Hokkaido, yaitu Shiroi Koibito Ini adalah semacam coklat khas Hokkaido. ( kalo di Indonesa tuh sejenis Chokodot kali gan  )






Shiroi Koibito




sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/51026e50611243f440000012


Demikian artikel tentang Update Tempat Unik di Jepang ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Update Tempat Unik di Jepang ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.